Kopi Hijau Murni Pelangsing - WA 08995027427

https://www.bukalapak.com/p/perawatan-kecantikan/pelangsing/makanan-minuman-2350/86ljt8-jual-kopi-hijau-murni-untuk-diet-pelangsing - WA 08995027427 - Kopi Hijau Murni Pelangsing - Langsing Gak harus mahal..Gak nyaman dengan berat badan berlebihan? Iingin menurunkan berat badan dan memiliki tubuh ideal dan sehat? Berat badan naik setelah melahirkan? Sudah diet dan olahraga tetap gagal? Sudah mencoba produk pelangsing lain sampai jutaan rupiah tetap Gagal?

STOP GALAU!!!

Kini sudah ada solusi Terbaik untuk Tubuh Ideal:

KOPI HIJAU MURNI

kopi hijau, kopi hijau diet, kopi hijau untuk diet, kopi hijau terbaik, kopi hijau pelangsing, kopi hijau murni

Kopi Hijau Murni 100% Herbal, 100% Alami, 100% Aman.

Best Seller dan sudah banyak testimoni.

So, Tinggalkan Body lama anda!!! Waktunya Memiliki Tubuh Ideal dan Sehat..

Sebelum Berat Badan Anda Bertambah dan Terus Bertambah


Kopi hijau tanpa campuran apapun, 100% kopi hijau Grade 1 berkualitas tinggi, bukan yang jenis kopi biasanya. Kopi Hijau Murni dipilih dan langsung diproses tanpa melakukan pemanasan sehingga asam klorogenat nya lebih tinggi daripada pada umumnya. Asam Klorogenat adalah kandungan rahasia yang membuat kopi hijau sangat efektif diminum setelah makan. Kopi Hijau Murni Grade 1 lebih banyak mengandung asam klorogenat yang berfungsi selain untuk membakar lemak, bagus untuk kesehatan rambut dan tubuh. Green Cofee/KOPI HIJAU MURNI mengandung sejumlah antioksidan polifenol yang memberikan banyak manfaat kesehatan dan mempunyai kandungan Kafein yang rendah. Kopi Hijau Murni Pelangsing Terbaik Tanpa Efek Samping.

Manfaat dari KOPI HIJAU MURNI antara lain:

1. Meluruhkan lemak tubuh berlebih dan menurunkan berat tubuh.
2. Menurunkan tekanan darah yang tinggi.
3. Menurunkan kadar gula darah yang tinggi.
4. Meningkatkan konsentrasi otak.
5. Detoksifikasi organ hati / Detox liver.

SUDAH BANYAK YANG BERHASIL .. :)

CARA PENYAJIAN KOPI HIJAU MURNI:

Untuk penyeduhan, ambil SATU sendok makan dan seduh dengan air panas. Aduk sebentar dan Minum sesudah makan atau sebelum melakukan aktifitas olahraga.

Aturan seduh terdapat dalam kemasan, yaitu: 1 sendok makan (5-10 gram) di seduh dengan 200 ml air panas.

Bisa di minum rutin 1 hari 3x, di sarankan untuk penggunaan awal selama 1 bulan untuk melihat hasilnya atau efek sampingnya. Untuk menjaga kandungan yg terdapat dalam biji kopi hijau tersebut menurun, sebaiknya di habiskan maximal 6 bulan setelah kemasan di buka, jika kemasan belum di buka/tidak bocor, isi biji kopi hijau tersebut bisa bertahan 1 Tahun

Kami memberikan kualitas SUPER dengan KOPI HIJAU MURNI dan READY TO USE tidak perlu di cuci dan di keringkan lagi. Sudah melalui proses sterilisasi dan sangat higienis. Yang lain kualitas dan higienis masih diragukan.

Order Kopi Hijau Murni Untuk Diet Pelangsing - WA 08995027427